Jelang Piala Dunia, Digelar Kampung World Cup

Category:

JAKARTA, (PRLM).- Untuk lebih menggemakan euforia jelang perhelatan akbar Piala Dunia 2010, RCTI sebagai salah satu licenced media, menggagas program Kampung World Cup RCTI 2010. Program ini mewajibkan setiap peserta untuk menghias kampungnya se “World Cup” mungkin.

Peserta diberi kebebasan untuk menggunakan berbagai ornamen agar kampungnya terlihat meriah, dengan mengangkat salah satu negara peserta piala dunia sesuai tema yang dipilih. Semakin meriah hasil dekorasi, semakin lebarlah kesempatan untuk memenangkan total hadiah ratusan juta rupiah.

Kampung World Cup 2010 terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia. Dalam mengikuti program ini, terdapat beberapa syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi, salah satunya adalah setiap peserta harus mempunyai gapura yang dapat dihias di kampungnya. Peserta wajib mengisi formulir dan melampirkan sebuah tulisan singkat mengenai tema hiasan kampung yang akan diangkat. Kirimkan hasil dekorasi kampung Anda dalam foto ukuran 10 R, lalu kirim ke PO BOX 1111 JKB JKT 11000 atau kirim langsung ke RCTI Jl. Raya Pejuangan, Kebon Jeruk, Jakarta 11520 paling lambat tanggal 15 Mei 2010. Sementara pemenang akan diumumkan tanggal 04 Juni 2010.

Sumber : http://www.pikiran-rakyat.com

Comments (0)

Posting Komentar