Fabregas Terancam Tak Hadir Di Piala Dunia 2010

Category:

Kapten Arsenal Cesc Fabregas kemungkinan harus berjuang sembuh dari cedera agar bisa berangkat ke Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Sejauh ini manajemen Arsenal hanya mengatakan Fabregas akan absen sampai akhir musim, akibat retak tulang fibula. Namun ada kekhawatiran gelandang timnas Spanyol itu tidak akan sembuh sampai Piala Dunia berlangsung.

Fabregas cedera ketika Arsenal susah payah menahan Barcelona 2-2 di leg pertama perempat final Liga Champions di Emirates Stadium.

Musim Liga Primer berakhir 9 Mei. Sedangkan deadline tim nasional mendaftarkan 30 pemain yang akan dibawa ke Piala Dunia 2020, 11 Mei.

Skuad masih akan dirampingkan menjadi 23, pada 1 Juni. Jika Fabregas tidak tampil reguler sampai musim berakhir, pelatih Vicente Del Bosque kemungkinan akan mencoretnya dari timnas Spanyol.

Del Bosque tidak akan melirik pemain yang tidak bermain berturutan dalam sebelas pekan sebelum dirinya menyeleksi pemain.

Hanya ada sedikit peluang bagi Fabregas untuk kembali bermain pada 22 Mei, jika Arsenal lolos ke final Liga Champions. Namun jika itu terjadi, Del Bosque dipastikan akan mempertimbangkannya.

Sumber : http://www.goal.com

Comments (0)

Posting Komentar