Ac milan tetap berharap dapat beli kaka

Category:

kaka dibeli real madrid dari ac milan seharga 65 juta euro.

bintang real madrid, kaka, barangkali bakal kembali ke klub italia ac milan.

kemungkinan kembalinya pemain brasil dengan nama asli ricardo izecson dos santos leite tersebut diungkapkan wakil presiden ac milan, adriano galliani.

kaka turut mengantarkan ac milan menjuarai liga champions pada 2007 serta mencetak 70 gol waktu membela ac milan mulai enam musim.

galliani menyebutkan keinginan ac milan membeli kembali kaka tak pernah pudar.

"ada lebih dari satu type cinta yang tak pernah mati. cinta layaknya ini berputar-putar, lakukan perjalanan jauh, serta sesudah itu kembali, " kata galliani pada wartawan waktu ditanya apakah ac milan tetap tertarik dengan kaka.

lebih dari satu laporan mengatakan yaitu masa depan kaka di real madrid bakal diketahui dalam 72 jam ke depan.
luka modric

kaka meninggalkan ac milan untuk berhimpun dengan real madrid pada 2009 dengan nilai transfer 65 juta euro.

tetapi pemain sedang bertipe menyerang ini kesusahan mengulangi kinerja cemerlangnya layaknya saat membela ac milan.

ia tak dimasukkan ke tim inti real madrid waktu klub asuhan jose mourinho ini mengalahkan real oviedo 5-1 di pertandingan persahabatan.

kaka pula diyakini tak diikutkan dalam tur real madrid ke amerika utara, yang semakin mempergencar spekulasi perihal masa depannya di real madrid.

tetapi asisten manajer real madrid, aitor karanka, pada media spanyol menyebutkan kaka tak dijual, sekurang-kurangnya untuk waktu ini.

"kami putuskan yaitu kaka tak bakal geser ke klub lain. klub serta kaka masih berunding untuk memperoleh jalur keluar yang beruntung untuk semua pihak, " ujar karanka.

by Informasi Oke

Comments (0)

Posting Komentar